Thursday, March 22, 2007

Dia Tahu

Seorang teman lama menghubungi saya beberapa hari yang lalu, mengajak bertemu entah kapan. Sambil sedikit mengobrol tentang ini itu, saya banyak menanggapinya dengan tertawa, cekikikan, ataupun cengengesan.

Tiba-tiba ia berkata, kamu pasti sedang lelah. Hah? Saya kan dari tadi happy terus, balas saya. Kenapa dia menyimpulkan begitu? Kalau kamu lelah kamu biasanya malah jadi ketawa melulu, begitu jawabnya. Dia lalu bilang saya selalu mengalihkan perhatian saya dengan tertawa sehingga saya tidak (terlalu) merasa lelah, atau sedih. Dia juga menyamakan saya dengan kelinci Energizer (atau Alkaline?) yang tidak ada capenya. Saya tidak tahu apakah seharusnya saya merasa tersanjung atau tersindir, yang jelas saya tertawa.

Dia melanjutkan, kamu juga cenderung berketombe kalau lagi stress atau banyak pikiran. Aduh, informasi memalukan apa pula itu? Walaupun harus saya akui itu benar :D Lalu ia menyebutkan sederet lagi kebiasaan saya yang ia tahu.

Ternyata dia tahu (lumayan) banyak tentang saya.

Hey, nice to know that, buddy :)

No comments: